Varian Sedan Mercedes-Maybach Paling Mewah, Interior Dilabur Emas
TEMPO.CO | 31/08/2019 18:49
Mercedes-Maybach S-Class S650. Sumber:carscoops.com
Mercedes-Maybach S-Class S650. Sumber:carscoops.com

TEMPO.CO, Jakarta - Hanya ada beberapa mobil di Bumi ini yang lebih mewah daripada Mercedes-Maybach. Mercedes S-Class S650 memilik spesifikasi mesin V12 twin turbo 6.0 liter, dengan tenaga 621 HP (630 PS) dan torsi puncak 738 lb-ft (1.000 Nm).

Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke roda belakang dengan bantuan girboks otomatis tujuh percepatan, yang mampu berakselerasi hingga kecepatan 96 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik. Tidak terlalu buruk untuk mobil yang memiliki berat hampir 2,4 ton.

Mercedes-Maybach S-Class S650. Sumber:carscoops.com

Seperti yang dapat Anda bayangkan, mobil ini tidak murah. Di Amerika Serikat, Mercedes S-Class S650 dipasarkan dengan banderol US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,8 miliar untuk mendapatkan model 2019. Harga tersebut dengan spesifikasi bawaan pabrik yang paling rendah.

Beberapa dealer menawarkan perubahan pada Mercedes S-Class S650 dengan pemasangan Paket Kursi Belakang Eksekutif atau Magic Sky Control Ajaib. Paket untuk meningkatkan kemewahan mobil ini dengan Mercedes Edisi Aurum.

Pada model tersebut menampilkan interior yang lebih eksklusif sejak awal, dengan sisipan rose gold atau yellow gold, tergantung apa yang diinginkan konsumen. Model tersebut adalah salah satu dimodifikasi oleh tuner Polandia akan didasarkan pada model flagship S650, yang menampilkan eksterior Obsidian Black dan kulit semi-aniline Designo Exclusive - interior satin merah mutiara.

Pada model ini ada banyak kilauan emas di mana-mana: setir, lubang ventilasi, speaker, gagang pintu, dan pada hampir semua tombol. Tentunya, desain ini akan menambah kesan premium dan high class dan bisa ditebus bagi mereka yang berduit.

CARSCOOPS

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT