Sosok Renault Kwid Facelift Akan Lebih Modern
TEMPO.CO | 07/08/2019 07:45
Renault Kwid Facelift. Rushlane.com
Renault Kwid Facelift. Rushlane.com

TEMPO.CO, New Delhi - Renault Kwid menjadi mobil yang sukses di pasar India sebagai mobil perkotaan namun berdesain SUV. Atas dasar tersebut, Maxindo sebagai APM Renault Indonesia akan membawa model ini ke Indonesia.

Renault Kwid facelift kini telah menjalani pengetesan dengan menggunakan kamuflase. Mobil yang akan meluncur akhir tahun ini mengalami beberapa pembaruan eksterior dan interior dengan mesin yang ramah lingkungan. Model Kwid ini akan mengadopsi desain dari Kwid K-ZE, mobil listrik, yang baru-baru ini hadir di Shanghai Motor Show 2019.

Kamuflase menyembunyikan interiornya, tetapi mengingat pembaruan eksteriornya yang luas, interiornya juga bisa tampil dengan perubahan total. Kwid akan mengadopsi desain headlamp split dengan LED DRL, bumper baru, grille depan baru, desain lampu kabut baru dan saluran udara lebih besar. Mobil ini juga memiliki instrumen baru seperti yang terlihat pada hatchback listrik K-ZE dan sistem infotainment MediaNAV dengan beberapa kenyamanan pengemudi dan penumpang lainnya.

Renault Kwid facelift kemungkinan masih menggunakan mesin yang sama, mesin bensin 0,8 liter yang menghasilkan tenaga puncak 54 hp dan torsi 72 Nm. Kemudian, mesin 1,0 liter, mesin 3 silinder dengan tenaga puncak 68 hp dan torsi 91 Nm. Mesin akan dikawinkan dengan 5 kecepatan manual dan 5 kecepatan AMT.

RUSHLANE


REKOMENDASI BERITA