Alasan MMKSI Belum Menjual Mitsubishi Pajero Sport Facelift
TEMPO.CO | 23/07/2019 07:53
Wajah baru Mitsubishi Pajero. 10 Juli 2019. (Antara)
Wajah baru Mitsubishi Pajero. 10 Juli 2019. (Antara)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indinesia (MMKSI) tidak berencana memboyong Pajero Sport facelift yang akan diperkenalkan di Thailand akhir bulan ini. Pajero Sport facelift di Thailand mengusung perubahan desain eksterior namun tetap menjaga konsep "Dynamic Shiled". Pada sisi belakang, kendaraan ini tetap menggunakan desain yang sebelumnya.

Mitsubishi Pajero Sport facelift. Sumber: headlightmag.com

"MMKSI tidak berencana memperkenalkan Pajero Sport facelift atau Pajero Sport model baru untuk saat ini atau tahun ini," ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro di GIIAS 2019, Senin 22 Juli 2019.

Irwan menambahkan MMKSI masih mengandalkan atau memasarkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang hanya tersedia dalam 1.000 unit. Bahkan dalam ajang GIIAS 2019, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hadir sebagai salah satu andalah MMKSI.

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition diluncurkan di IIMS 2018. 19 April 2018. TEMPO/Wawan Priyanto

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition menggunakan basis dari varian Dakar 4x2 AT yang mengusung aksen warna hitam pada sejumlah titik. Pesaing dari Isuzu MU-X dan Toyota Fortuner ini dibanderol Rp559,5 juta on-the-road Jakarta.

ANTARA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT