Jakarta Fair 2019, Honda Genio Membuktikan Bisa Jadi Matik Laris
TEMPO.CO | 06/07/2019 11:40
Model menaiki motor Honda Genio saat diluncurkan di Jakarta, Jumat, 21 Juni 2019. PT Astra Honda Motor memperkenalkan skuter matik (skutik) Honda Genio dengan mesin eSP 110cc dan rangka berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang didesain u
Model menaiki motor Honda Genio saat diluncurkan di Jakarta, Jumat, 21 Juni 2019. PT Astra Honda Motor memperkenalkan skuter matik (skutik) Honda Genio dengan mesin eSP 110cc dan rangka berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang didesain untuk generasi muda Indonesia. ANTARA

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk teranyar Honda Genio. Sepeda motor yang mengusung teknologi baru di sektor rangka dan mesin ini mengincar segmen anak muda.

“Gebrakan Honda mengeluarkan produk skutik terbaru bertepatan dengan ajang Jakarta Fair ini membawa berkah tersendiri, sepanjang 1 pekan telah ada 250 konsumen yang melakukan pemesanan Honda Genio,” jelas Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Jumat 5 Juli 2019.

Wahana, dealer utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, berhasil menjual lebih dari 7.500 unit sepeda motor Honda sepanjang 40 hari pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, yakni sejak 22 Mei hingga penutupan pada 30 Juni.

Genio miliki fitur baru sepertipower charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter. Mesin dan rangka menggunakan teknologi terbaru. Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI.

Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

“Selamat bagi konsumen yang telah memilih Honda sebagai teman perjalanan. Kepercayaan ini akan kami coba jaga dengan berikan layanan terbaik untuk konsumen, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang,” ujarnya.

 

BISNIS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT