Aksesoris Ini Dongkrak Penampilan Honda Genio, Harga Terjangkau
TEMPO.CO | 23/06/2019 21:58
Aksesoris Honda Genio yang dipasarkan mulai harga Rp 44 ribu. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Aksesoris Honda Genio yang dipasarkan mulai harga Rp 44 ribu. TEMPO/Eko Ari Wibowo

TEMPO.CO, Jakarta - Honda Genio hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang ingin tampil dan modis. Tak hanya tampilan yang keren, Honda Genio juga memiliki performa lebih sebagai matik entry level namun dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Sehingga sangat cocok bagi generasi Y.

Baca Juga: Ini Kelebihan Mesin Honda Genio Dibandingkan Generasi Beat

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan perkembangan tren skutik semakin beragam. Salah satunya peningkatan kebutuhan akan skutik yang mendukung gaya hidup penggunanya sebagai teman berkendara terbaik dengan performa dan kenyamanan berkendara yang sesuai.

“Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Loman.

Tampilan Honda Genio tampak segar sekaligus fashionable. Secara keseluruhan, sepeda motor ini terlihat simpel dan casual. Dimensi compact, ideal untuk pengendaraan di padatnya lalu lintas. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.

Baca Juga: Honda Genio Bergaya Cafe Racer: Imut dan Klasik

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan image modern dan pencahayaan optimal. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Untuk melengkapi penampilan Honda Genio, AHM menyediakan aksesoris yang bisa dipesan di dealer terdekat dengan harga terjangkau. Garnish air cleaner dengan harga Rp 80 ribu, seat cover brown Rp 150 ribu, stiker wheel Rp 58 ribu, visor Rp 100 ribu, stiker winker depan Rp 44 ribu, garnis panel meter Rp 115 ribu.

Baca Juga: AHM Luncurkan Matik Honda Genio dengan Mesin dan Rangka Baru


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT