Banyak Perubahan, Begini Tampilan Baru Isuzu D-MAX V-Cross
TEMPO.CO | 22/06/2019 06:12
New Isuzu D-MAX 2019 (Rushlane)
New Isuzu D-MAX 2019 (Rushlane)

TEMPO.CO, JakartaIsuzu D-MAX V-Cross mendapat sentuhan baru. Ada tambahan fitur baru dan pilihan warna seperti Blue Safir dan Silky Pearl White, Ruby Red, Titanium Silver, Obsidian Grey, Cosmic Black dan Splash White.

Pikap doubel cabin ini juga mendapat pembaruan dari sisi penampilan dari eksterior dan interior. Dilansir dari Rushlane, total ada 20 perubahan menarik yang membuat V-Cross makin garang.

Dari sisi ekterior, mobil ini mendapat gril depan baru, lampu depan Bi-LED, lampu kabut dengan bezel krom, velg 18 inci dan lengkungan roda menyala. Tampilan sportynya semakin dipertegas dengan rel atap, antena sirip hiu, tangga samping, pilar "B" berwarna hitam serta aksen krom pada bempernya. Elemen desain belakang muncul dengan lampu ekor LED baru dan garis terbaru.

Baca juga: Sosok Isuzu D-Max Terbaru Kini Semakin Modern

Untuk sisi interior, Isuzu D-MAX V-Cross juga mendapatkan pembaruan dengan skema warna hitam penuh. Jok berkontur lebih baik dengan kursi kulit yang menambah kenyamanan penumpang.

Kokpit ditingkatkan dengan Meter Desain 3D Electroluminescent baru dan indikator pergantian tranmisi yang menawarkan informasi penting kepada pengemudi. Colokan pengisian USB juga tersedia untuk penumpang di kursi belakang.

New Isuzu D-MAX 2019 (Rushlane)

Mobil ini juga mendapatkan platform i-GRIP dan fitur keselamatan lainnya seperti sabuk pengaman dengan pra-tensioner, pembatas beban, kunci pintu yang sensitif terhadap kecepatan, pengingat sabuk pengaman dan kantung udara penumpang depan. aSistem ABS dan EBD juga tetap dipasang sebagai standar keamanan kendaraan ini.

Baca juga: ni yang Terbaru dari Mobil Kabin Ganda Isuzu D-Max

Dari dapur pacu, Isuzu D-MAX V-Cross mendapatkan tenaganya melalui mesin yang sesuai dengan BS VI. Mampu menghasilkan tenaga 134 hp dan torsi 320 Nm dan mampu sistem pengapian bahan bakar common rail tekanan tinggi. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Pemesanan untuk mobil ini telah dibuka di hampir semua show room di India meski perusahaan belum mengeluarkan harga. Ya, Isuzu Isuzu D-MAX V-Cross untuk harga lama masih berkisar antara Rs 15,51 lakh atau Rp 306 juta untuk varian standar dan Rs 17,03 lakh atau sekitar Rp 346 juta untuk varian tertinggi. Kendati demikian, harga ini diprediksi akan meningkat dalam beberapa pekan ke depan.

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT