Tingkatkan Layanan, Wahana Perkenalkan Virtual Personal Assistant
TEMPO.CO | 21/06/2019 05:57
Konsumen mencoba langsung performa 4 tipe sport honda yaitu Honda CBR150RR, CB150 Verza, CBR150R dan CBR150R di Honda Sport Motoshow 2018 yang diselenggarakan Main Dealer Honda Wahana Makmur Sejati di Living World, Serpong, 19-20 Mei 2018. Dok. Wahana
Konsumen mencoba langsung performa 4 tipe sport honda yaitu Honda CBR150RR, CB150 Verza, CBR150R dan CBR150R di Honda Sport Motoshow 2018 yang diselenggarakan Main Dealer Honda Wahana Makmur Sejati di Living World, Serpong, 19-20 Mei 2018. Dok. Wahana

TEMPO.CO, Jakarta - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda Jakarta--Tangerang, meluncurkan virtual personal assistant Wanda, di Jakarta 20 Juni 2019, yang siap mengakomodasi kebutuhan konsumen yang cepat sekaligus berikan kemudahan dengan layanan untuk konsumen sepeda motor Honda.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati (WMS), mengatakan bahwa Wanda atau Wahana Honda adalah sebuah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen Honda.

Baca Juga: Kelebihan Honda Gold Wing Harga Setara Mobil Mewah

“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikan rupa, jadi tidak mungkin jalankan bisnis tanpa ikut mengembangkan teknologi layanan,” ujarnya.

Apalagi, lanjutnya, kini konsumen pengguna motor Honda menuntut layanan serba cepat dan tidak mau susah dalam mencari kebutuhan, di mana pun dan kapan pun juga. Semua informasi yang dibutuhkan konsumen secara cepat dan lengkap disediakan oleh aplikasi di website dan aplikasi Wahana Honda.

Seluruh kebutuhan konsumen Honda mulai dari info produk, layanan booking service, hingga kalkulasi cicilan produk yang diminati. Konsumen yang aktif menggunakan Wanda dipastikan juga akan dapatkan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik.

“Sebagai main dealer penjualaan dan layanan after sales sepeda motor Honda, kami sadar untuk terus meningkatkan kemampuan layanan yang terbaik untuk konsumen. Transformasi digital melalui aplikasi menjadi satu kebutuhan dan kewajiban untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dengan cepat dan tepat,” tambah Edi Setiawan.

Baca Juga: Ditukar Jazz Baru, Honda Civic Estilo Ini Tak Dilepas 

Lewat pengembangan aplikasi, Wahana berharap selain dapat berikan layanan terbaik bagi konsumen juga dapat ‘menjaring’ konsumen sepeda motor baru yang memerlukan layanan cepat dan tepat beragam kebutuhan konsumen sepeda motor Honda. Hanya dengan Wanda inilah seluruh kebutuhan konsumen mulai dari info produk, kebutuhan spare part dan aksesoris lengkap dalam satu aplikasi.

Dia menjelaskan karakter Wanda adalah presentasi dari wajah profesional layanan konsumen Wahana Honda. Nyaman, bersahabat, dan terpercaya adalah tiga hal utama yang menjadi dasar Wanda berikan layanan kepada konsumen.

"Karakter yang digambarkan dengan sosok wanita ini layaknya menjadi teman terpercaya konsumen dalam memberikan solusi terkait informasi perawatan motor, spare parts, produk dan aksesoris," ujarnya.

BISNIS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT