Dekati Masyarakat Tangerang, Mitsubishi Buka Dealer di Cikokol
TEMPO.CO | 28/05/2019 19:06
Dealer baru Mitsubishi di Cikokol, Tangerang, resmi dibuka, Selasa, 28 Mei 2019. (MMKSI)
Dealer baru Mitsubishi di Cikokol, Tangerang, resmi dibuka, Selasa, 28 Mei 2019. (MMKSI)

TEMPO.CO, Tangerang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer kendaraan penumpang di Jalan MH. Thamrin nomor 9, Cikokol, Tangerang.

"PT Nusantara Berlian Motor, dealer ini merupakan bentuk kerja sama ke-8 antara PT MMKSI dengan Nusantara Group," ungkap direktur sales dan marketing division PT MMKSI Michimasa Kono dalam keterangan tertulisnya," Selasa 28 Mei 2019.

Baca juga: Dealer Mitsubishi di Cilegon Sebelah Auto2000, Ini Kata MMKSI

Michimasa juga mengatakan bahwa MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar ototif Indonesia, dimana model flagship small MPV andalan yakni Mitsubishi Xpander telah mencapai penjualan 100 ribu unit dalam waktu 18 bulan.

"Sebagai bentuk apresiasi MMKSI terhadap penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, maka kami meluncurkan juga Xpander limited dengan tampilan yang lebih menarik," ungkapnya.

PT Nusantara Berlian Motor, Tangerang hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton.

Baca juga: Geber Penjualan, Mitsubishi Buka Dealer Baru Pusat Kota Jakarta

"Total nilai investasi kami di dealer Nusantara Berlian Motor, Tangerang ini mencapai Rp 96 miliar, kami buka disini juga mendekatkan kepada klien kami yakni Garuda Indonesia yang memakai Xpander untuk antar jemput crew pesawat, agar mereka dekat untuk oelayanan service dan suku cadang," tambah operasional manager PT Nusantara Berlian Motor, Tangerang Rio Samanta.

Mitsubishi Xpander tambah Michimasa, mendapatkan penerimaan pasar yang positif di wilayah Tangerang, dengan pangsa pasar sebesar 25,4 persen pada periode Januari - April 2019. Sedangkan model Pajero Sport mendapatkan penerimaan pasar sebesar 32,5 persen di wilayah Tangerang.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT