Inilah 11 Model Mobil BMW yang Akan Hadir di IIMS 2019
TEMPO.CO | 24/04/2019 19:42
BMW akan menyiapkan model terkini di IIMS 2019
BMW akan menyiapkan model terkini di IIMS 2019

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Indonesia akan menunjukkan teknologi, desain dan layanan terbaik pada Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 yang berlangsung selama periode 25 April hingga 5 Mei 2019. Sebanyak 11 unit mobil baru BMW di BMW Group Pavilion bersamaan dengan program penawaran terbatas yang hanya bisa diperoleh selama IIMS 2019 berlangsung. Peluncuran kendaraan terbaru BMW, ketersediaan berbagai kendaraan test-drive terlengkap, hingga adanya koleksi serta program penawaran khusus buktikan fokus BMW terhadap pelanggannya.

Baca: BMW X7 dan BMW M850i Terbaru Akan Meluncur di Indonesia

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications mengatakan, BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif, juga program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW. Semuanya didasari pada JOY, yang merupakan inti dari brand BMW dan tercermin dari mulai desain BMW Group Pavilion, hingga layanan yang dihadirkan. "Roadster terbaru BMW - All-new BMW Z4, akan hadir secara perdana di IIMS 2019, mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW. Selain itu juga hadir program penawaran khusus bekerjasama dengan Shell Indonesia yang memberikan dukungan melalui bahan bakar terbaiknya, Shell V-Power," katanya.

Melalui program kerjasama ini, ia melanjutkan 100 pelanggan BMW Seri 7 dan Seri 5 akan mendapatkan bahan bakar tanpa biaya selama 1 tahun. Khusus untuk para tamu Mandarin Oriental, Jakarta juga tersedia BMW Premium Shuttle Service untuk mereka yang hendak mengunjungi pagelaran IIMS 2019.

BMW Group Pavilion tempati area seluas 868 meter persegi di hall D4 pada IIMS 2019 ini.
Terdapat 11 kendaraan terbaru BMW yang terdiri dari:
1. All-New BMW Z4 sDrive30i M Sport.
2. All-New BMW X5 xDrive40i xLine.
3. New BMW 320i Edition Sport Shadow.
4. New BMW 330i Edition Sport Shadow.
5. BMW 520i Luxury.
6. BMW 440i Coupe M Sport.
7. BMW 740i Luxury.
8. BMW X1 sDrive18i xLine.
9. All-New BMW X2 sDrive18i Msport X.
10. New BMW X3 sDrive20i.
11. BMW M2 Coupe M Performance Edition.

IIMS 2019 menjadi panggung bagi kemunculan roadster legendaris, All-new BMW Z4. Kendaraan ini tawarkan kelincahan yang luar biasa, kinerja yang dinamis dan handling yang presisi, didukung oleh mesin dan sasis yang lebih canggih. Tampak dari luar, konsep roadster telah berevolusi - jelas terlihat dari proporsi kendaraan.

Baca: Ini Rahasianya Pakai BMW 520i Jakarta-Surabaya Cuma 50 Liter

Selain itu, kendaraan juga hadir dengan berbagai fitur terbaru, termasuk bahasa desain yang baru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 4 silinder baru, dan BMW Live Cockpit Professional sebagai standar. Semua fitur ini menjadikan BMW Z4 terbaru sebagai masa depan segmen roadster, kenikmatan berkendara dengan atap terbuka yang tak tertandingi.

Setelah diluncurkan di awal bulan April, All-New BMW X5 xDrive40i xLine menempati area khusus model BMW X di BMW Group Pavilion. Pelanggan dan pengunjung dapat mengenal lebih jauh ragam fitur terbaru dan mencoba keunggulan kendaraan BMW X paling inovatif saat ini di area test-drive.

All-New BMW X5 tampil mengesankan, kaya akan inovasi dan mewakili manifestasi yang membuat konsep Sports Activity Vehicle (SAV) dikenal secara luas: kemampuan untuk taklukkan medan off-road dikombinasikan dengan kenikmatan berkendara dinamis di jalan raya. Selain itu, All-New BMW X5 juga tawarkan fitur baru yang melimpah - termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT