Honda HR-V 2019 Bersolek, Tambah Mewah dan Elegan
TEMPO.CO | 20/03/2019 07:37
Honda XR-V, Honda Vezel di Cina atau secara global dikenal sebagai Honda HR-V mengalami facelift. Sumber: indianautosblog.com
Honda XR-V, Honda Vezel di Cina atau secara global dikenal sebagai Honda HR-V mengalami facelift. Sumber: indianautosblog.com

TEMPO.CO, Beijing - Honda XR-V, Honda Vezel di Cina atau secara global dikenal sebagai Honda HR-V mengalami facelift. Dalam sebuah gambar yang tersebar di dunia maya terungkap, Honda HR-V akan memiliki tampilan eksterior baru yang kini nampak mewah dan elegan.

Baca: Seva.id Tawarkan Mobil Bekas Kondisi 90 Persen, Harga Terjangkau

Honda HR-V 2019 menghadirkan gril atas dan bumper depan baru. Beberapa bagian lainnya terinspirasi inspirasi dari Honda CR-V generasi kelima di bagian muka depan. Pada bagian samping masih mirip dengan model lama kemungkinan tetap tidak berubah, termasuk penggunaan velg yang sama. Di bagian belakang, bumper mendapat elemen dekorasi baru dan lampu kini tampil lebih mungil.

Honda XR-V atau HR-V lama menggunakan mesin bensin L15B5 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 96 kW (130,52 PS) dan torsi 155 Nm dan mesin bensin R 18ZA 1,8 liter yang mengembangkan tenaga hingga 100 kW (135,96 PS) dan torsi 169 Nm.

Honda akan menawarkan XR-V baru dengan mesin L15B5 1,5 liter yang baru. Ada pula opsi mesin dengan turbocharged, menawarkan daya maksimum 130 kW (176,76 PS). Dengan mesin ini, SUV sub-kompak dapat mencapai kecepatan tertinggi 200 kilometer per jam.

Baca: Honda HR-V Sport 2019 Kini Pakai Turbo, Memiliki Performa Tinggi

Diperkenalkan pada bulan September 2014, kurang dari setahun setelah Honda Vezel, Honda XR-V adalah salah satu dari banyak model kembar yang dijual di Cina. Sementara usaha patungan Guangqi Honda menjual Honda Vezel premium, Dongfeng Honda menjual Honda XR-V yang lebih murah.

INDIAN AUTOSBLOG


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT