BMW Meluncurkan BMW M2 Competition, Ini Kelebihannya
TEMPO.CO | 25/11/2018 09:42
BMW Indonesia meluncurkan All new BMW M2 Competition di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta pada Sabtu, 24 November 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
BMW Indonesia meluncurkan All new BMW M2 Competition di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta pada Sabtu, 24 November 2018. TEMPO/Wisnu Andebar

TEMPO.CO, Jakarta - BMW Indonesia meluncurkan All New BMW M2 Competition pada Sabtu, 24 November 2018 di Eurokars Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta. Mobil ini merupakan perpaduan sempurna antara coupé performa tinggi dari keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter berbeda dari BMW M4 Coupé yang ikonik

Hadir dengan mesin berperforma tinggi dari BMW M4 Coupe, All New BMW M2 Competition tawarkan teknologi motorsport yang sangat kompetitif di lintasan balap namun juga tetap sesuai untuk digunakan di jalan raya.

Baca: BMW Siapkan 3 Model Baru yang Akan Meluncur Akhir 2018

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, pembaharuan utama pada BMW M2 Competition terletak pada mesin baru dari kendaraan BMW M3/M4.

“Saya yakin All-new BMW M2 Competition merupakan kendaraan terkuat dalam segmen kendaraan sports kompak yang tidak hanya akan menarik perhatian penggemar BMW M, namun juga para penggemar sports car secara umum,” ujarnya saat peluncuran di Jakarta pada Sabtu, 24 November 2018.

Kendaraan ini tidak hanya hadir dengan fitur-fitur tambahan, namun pembaharuan secara menyeluruh bertujuan untuk tingkatkan performa dan pengendalian yang presisi dari sebuah kendaaan BMW M.

kehadiran All-new BMW M2 Competition pertegas komitmen BMW Indonesia untuk terus mempertajam portofolio BMW M dan melanjutkan kesuksesan luar biasa dari BMW M2 Coupé dan BMW 1M Coupé. 

Baca: BMW Akan Bawa Mobil Masa Depan di Indonesian Bimmerfest 2018

Menurut dia, kendaraan buas ini representasikan nilai sporty dan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi. Sosok sporty dari BMW M2 Competition tergambar dari eksterior yang kuat dengan desain tajam menggunakan BMW M kidney grille yang baru, spion double-bridge, dan wide track, terefleksi dari fender yang lebar.

All-new BMW M2 Competition tetapkan standar baru dalam segmen sports car kompak, terutama dalam hal kedinamisan, sensasi berkendara, stabilitas, tingkat presisi kemudi, dan kemudahan pengendalian tanpa mengorbankan faktor yang mendukung penggunaan sehari-hari.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT