Promo Yamaha Selama CustoMaxi di Yogya, Uang Muka Rp 100 Ribu
TEMPO.CO | 25/11/2018 08:37
Yamaha Lexi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa, 17 April 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Yamaha Lexi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa, 17 April 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo

TEMPO.CO, Yogyakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Area DIY, Kedu, dan Banyumas menggeber berbagai promo menarik saat gelaran ajang modifikasi CustoMaxi di Yogyakarta Sabtu 24 November 2018. Berbagai promo itu mulai dari potongan harga, uang muka atau down payment (DP) rendah, sampai angsuran ringan bagi pelanggan.

Pada matic Yamaha Lexi 125 VVA yang harga normal di wilayah DIY Rp 20,425 juta on the road pembeli bisa mendapat diskon jika pembayaran dilakukan secara kredit. Pembeli cukup membayar uang muka Rp 700 ribu dari DP normal Rp 2,1 juta. Besarnya cicilan untuk Lexi VVA pun Rp 891 ribu per bulan selama 35 bulan.

Baca: Aksesoris Obat Ganteng Yamaha R25 Baru, Harga Mulai Rp 100 Ribu

Untuk seri Lexi S juga DP yang dibayarkan cukup Rp 1,1 juta dari uang muka normal yaitu Rp 2,4 juta. Sedangkan angsuran Lexi S perbulan Rp 1,01 juta. "Seri Maxi yang promo hanya berlaku untuk Lexi," ujar Cindy S, sales Yamaha Cabang Yogya.

Meski hanya Lexi dari seri Maxi yang diberi diskon dan angsuran ringan, namun seri matic Yamaha lain seperti Mio, X-Ride, dan Fino juga memberikan promo heboh dalam gelaran CustoMaxi itu.

Sebut saja untuk seri Mio (M3 SP dan M3 CW), masyarakat yang melakukan pesanan saat event CustoMaxi berlangsung cukup membayar DP Rp 100 ribu dari DP normal Rp 1,6 juta. Sedangkan untuk X-Ride pembeli juga cukup membayar DP Rp 100 ribu dari DP normal Rp 2,3 juta.

Begitu pula untuk seri Fino (premium dan grande), pembeli cukup membayar DP Rp 500 ribu dari DP normal sebesar Rp 2 juta. "Untuk promo ini juga berlaku sampai akhir November 2018," ujarnya.

Baca: Harga Mirip, Yamaha Klaim FreeGo dan Lexi Punya Pasar Berbeda

Koordinator Promosi PT YIMM Area DIY, Kedu, Banyumas Belchy Rey Wowor di sela event menuturkan CustoMaxi yang digelar di 8 kota termasuk Yogya menjadi ajang untuk makin mempopulerkan pamor matic Yamaha kepada nasyarakat. "Khususnya untuk mempopulerkan Yamaha Lexi, yang jadi andalan jajaran matic premium Yamaha yang sekarang mulai laris," ujarnya.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT