Petaka Keluarga di Bulukumba Bermula dari Pesta Miras, Ayah Bacok Anak Kandung yang Sedang Mabuk
KABARMAKASSAR.COM | 09/02/2021 10:10
Petaka Keluarga di Bulukumba Bermula dari Pesta Miras, Ayah Bacok Anak Kandung yang Sedang Mabuk
Ilustrasi penganiayaan

KabarMakassar.com -- Dipicu cekcok dengan adiknya, pemuda di Kabupaten Bulukumba Ahmad Ardika (21) warga Sungai Jeneberang, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba harus menjalani perawatan insentif di RSUD Andi Sultan Daeng Raja usai dibacok oleh orang ayahnya sendiri.

Kapolsek Ujung Bulu, AKP Iptu Nuryadin yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Benar ada kejadian penganiayaan dengan senjata tajam yang dilakukan warga Kelurahan Kasimpureng," ujarnya.

Menurut AKP Iptu Nuryadin, kejadian ini bermula saat korban sedang melakukan pesta Miras dengan teman-temannya di Kelurahan Kasimpureng. Saat pesta miras berlangsung, Adik korban kebetulan melintas, korban yang berada dalam pengaruh Miras pun terlibat pertengkaran dengan adik kandungnya.

"Usai cekcok sang adik pulang ke rumahnya dan mengadukan masalah ini ke pelaku yang tidak lain adalah Bapaknya sendiri," bebernya.

Pelaku kemudian mendatangi korban dan terjadi kejar-kejaran antara pelaku dan korban. Ahmad Ardika (korban) juga sempat melempari pelaku dengan batu dan meneriaki pelaku dengan bahasa kasar.

Saat pelaku mengejar korban, korban tiba-tiba terjatuh dan saat itulah pelaku melakukan penganiayaan ke korban yang tidak lain anaknya sendiri sebanyak tiga kali.

"Korban mengalami luka parah di sejumlah bagian tubuhnya, salah satunya bagian pinggang sampai kelihatan usus," ujar Kapolsek .

Usai melakukan aksinya pelaku kemudian melarikan diri bersama anaknya.

"Sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT