Pertengkaran Anak-anak Berbuntut Hukum, Ibu Rumah Tangga Lakukan Penganiayaan
KABARMAKASSAR.COM | 05/11/2020 15:15
Pertengkaran Anak-anak Berbuntut Hukum, Ibu Rumah Tangga Lakukan Penganiayaan

KabarMakassar.com -- Seorang bocah berusia enam tahun diduga dianiaya oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT). Peristiwa itu terjadi di Dusun Likuloe, Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. 

Kasubag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan saat ditemui wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyebut peristiwa itu terjadi pada Sabtu 31 Oktober kemarin. 

"Benar, seorang ibu rumah tangga (IRT) diduga telah menganiaya seorang anak berumur 6 tahun di wilayah Kabupaten Gowa," kata AKP Tambunan kepada wartawan, Rabu (4/11).

Tambunan menjelaskan, peristiwa itu terjadi karena persoalan terduga pelaku tidak terima anaknya dipukul oleh si korban. 

"Terduga pelaku ini ikut campur, anaknya berkelahi dengan si korban. Karena tidak terima anaknya dipukul selanjutnya orang tua tersebut melakukan penganiayaan dengan cara menampar," kata Kasubag Humas. 

Setelah peristiwa itu, orang tua korbam melaporkan penganiayaan tersebut. Hingga saat ini pihak Kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi-saksi baik dari teman korban maupun orang tua korban.  

Tambunan menambahkan pasca pemeriksaan saksi-saksi akan dilakukan pemanggilan terlapor untuk diambil keterangan.

"Untuk pemeriksaan saksi belum bisa membuka atau disimpulkan nanti setelah semua dilakukan pemeriksaan dan akan kita rilis. Hasil visum juga sudah diterima oleh penyidik," kata Tambunan.


BERITA TERKAIT