Warga Palopo Resah, Muncul Komplotan Bersenjata Badik dan Samurai Aniaya Sejumlah Korban
KABARMAKASSAR.COM | 22/09/2020 15:15
Warga Palopo Resah, Muncul Komplotan Bersenjata Badik dan Samurai Aniaya Sejumlah Korban
Ilustrasi pembunuhan. pakistantoday.com

KabarMakassar.com -- Sekelompok orang tak dikenal dengan senjata tajam di Kota Palopo resahkan warga. Pasalnya komplotan ini melakukan pengrusakan dan kekerasan kepada siapa saja yang ditemuinya di jalan. 

Sekelompok OTK ini berjumlah 5 orang, dengan membawa senjata tanjam, berupa badik, stick dan samurai. Komplotan ini melancarkan aksinya pada dini hari sebelum waktu subuh dengan menggunakan kendaraan sepeda motor secara boncengan.

Heri Gunawan warga Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, menjadi korban atas aksi sekelompok OTK. Akibat serangan yang dilakukan oleh kelompok ini, korban harus menjalani perawatan dirumah sakit Sawerigading Rampoang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

"Waktu kejadian saya bersama teman, tiba-tiba saya diserang, ditarik dan dipukuli, berusaha menyelamatkan diri, kaki saya terpeleset ke got dan terus saya dipukuli, usai kejadian itu saya merasakan nyeri pada perut, ternyata ada tusukan," jelas Heri, Senin (21/09).

Ia menambahkan bahwa dirinya tak mengenal para pelaku namun komplotan tiba-tiba langsung menyerangnya.

"Saya tidak kenal orang - orang itu, saya juga tidak punya masalah, dan saya berharap agar kasus cepat terungkap," tambahnya.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar, saat dikonfirmasi awak media mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait peristiwa tersebut. "Iya sudah ada yang melaporkan peristiwa ini. Kami sementara melakukan penyelidikan," katanya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tikam pada perut, luka pada bagian wajah, luka lecet pada tangan, gigi patah dan hidung bengkak.

Penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok orang bersenjata tajam ini ramai diperbincangkan di media sosial. Beberapa akun facebook juga mengaku keluarganya sempat menjadi korban atas aksi OTK tersebut.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT