Anak Pengusaha Tempat Wisata Dicokok Polisi Takalar di Kamar Pemandian Topejawa
KABARMAKASSAR.COM | 11/06/2020 16:45
Anak Pengusaha Tempat Wisata Dicokok Polisi Takalar di Kamar Pemandian Topejawa

KabarMakassar.com — Anak pengusaha pemilik tempat wisata Topejawa berinisial di Kecamatan Mangarabombang (Marbo), MR (20) ditangkap Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar karena terlibat penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu, Kamis (11/6).

Terkait hal itu, Kanit Resnarkoba Polres Takalar, Ipda Syuryadi Syamal membenarkan penangkapan MR. “Iya benar, MR anak pemilik tempat wisata permandian di Topejawa dari istri keduanya,” kata Syuryadi, Kamis (11/6).

Syuryadi menjelaskan bahwa penangkapan MR berdasarkan penangkapan dua pelaku sebelumnya yang sudah diamankan. “Penangkapan MR hasil pengakuan A dan WY yang sebelumnya ditangkap bahwa barang dua saset sabu miliknya didapatkan dari MR,” katanya.

Menurutnya, berdasarkan hasil pengakuan keduanya kemudian dilakukan penangkapan. “MR ditangkap di dalam salah satu kamar permandian wisata Topejawa pada Sabtu (6/6) lalu. Tidak ada barang bukti dari hasil penangkapan. MR diduga seorang bandar,” ujarnya.

Diketahui, MR kini diamankan di Mapolres Takalar guna penyelidikan lebih lanjut. Adapun pasal yang disangkakan yakni Undang Undang Narkotika pasal 114 ayat 1 dengan ancaman hukuman penjara 4 tahun.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT