Warga Geger Temukan Mayat Wanita dalam Karung di Polewali, Siapa Dia?
KABARMAKASSAR.COM | 02/04/2020 16:29
Warga Geger Temukan Mayat Wanita dalam Karung di Polewali, Siapa Dia?

KabarMakassar.com — Penemuan mayat perempuan di dalam karung yang hanyut terbawa arus di Sungai Kariango, membuat geger warga di Dusun Bela-belawa, Desa Polewali, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Rabu (1/4).

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga, hanyut di sungai dengan kondisi separuh badan bagian atas (lutu ke atas) ditutupi karung berwarna putih, dan di bagian leher.terikat.

“Saya lagi mancing tiba-tiba ada itu mayat hanyut. Jadi saya dibantu kawan-kawan mencoba mengejar dan mengevakuasinya ke pinggir sungai karena terbawa arus sungai,” kata Fadli, warga Bela-belawa yang pertama kali melihat mayat tersebut.

Sementara, Kasat Reskim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di dalam karung yang hanyut di Sungai Kariango tersebut.

“Benar, mayat perempuan itu sudah dievakuasi ke RSUD Lasinrang. Kami telah melakukan identifikasi, guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Dharma.

Ia mengaku pihaknya belum bisa memastikan apa motif kematian perempuan bertato hati dan tulisan Ram-Rul di telapak tangan kirinya itu..

“Kalau dari keterangan dokter belum bisa memastikan dugaan meninggal dikarenakan apa. Tapi kalau secara fisik dengan dibungkus, pasti ada unsur kesengajaan,” katanya.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT