Perempuan ASN Jenguk Suami di Rutan Masamba Bawa Narkoba Sabu Titipan
KABARMAKASSAR.COM | 18/03/2020 15:01
Perempuan ASN Jenguk Suami di Rutan Masamba Bawa Narkoba Sabu Titipan

KabarMakassar.com — Seorang perempauan berinisial EK (38) warga Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, yang sehari-harinya bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), diciduk personel kopolisian dari Satuan Narkoba Polres Luwu Utara (Lutra), Selasa (17/3) kemarin.

Kapolres Lutra, AKBP Agung Danargito melalui Kasat Narkoba Iptu F Rande mengatakan, penagkapan terhadap EK ini berawal dari informasi yang diterima petugas terkait adanya seoerang perempuan yang membawa narkoba dan sedang dalam perjalanan menuju ke Rutan Kelas II B Masamba.

“Setelah melakukan pengembangan atas informasi tersebut, petugas mendapati yang bersangkutan berada di depan Rutan Kelas II B Masamba. Setalah dilakukan penggeledahan badan, ditemukan 1 sachet yang berisi krital bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,72 gram,” kata Rande.

Dari hasil interogasi di lapangan, kata dia, diperoleh keterangan dari pelaku EK bahwa narkoba jenis sabu tersebut akan diberikan kepada suaminya yang ditahan di Rutan kelas II B Masamba.

“Suaminya ditahan di Rutan Masamba karena terjerat kasus narkoba, dan barang tersebut dibawanya atas permintaan suaminya,” ujarnya.

“Yang bersangkutan (EK) beserta barang bukti kemudian di bawa ke Mapolres Lutra guna pengusutan lebih lanjut,” katanya.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT