Ditampar Pakai Al Quran, Perempuan di Takalar Laporkan Suami ke Polisi
KABARMAKASSAR.COM | 24/01/2020 14:00
Ditampar Pakai Al Quran, Perempuan di Takalar Laporkan Suami ke Polisi
Seorang perempuan warga Takalar MK (42) melaporkan suaminya KI (45), terkait dugaan tindak pidana kekerasan KDRT. Dok. Saleh Sibali.

KabarMakassar.com — Seorang perempuan warga Takalar, Kecamatan Mappakasunggu MK (42) melaporkan suaminya KI (45), terkait dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), ke Polres Takalar, Sulawesi Selatan.

Mereka telah membina rumah tangga selama 21 tahun.

Selain kasus KDRT, MK juga kesal karena suaminya diduga menampar menggunakan kitab suci Al’Quran, menodongkan senjata tajam (badik), dan meninjunya.

Korban diduga mengalami kekerasan berupa pemukulan, korban mengalami luka lebam di pelipis dan juga bibir bengkak.

MK di tuduh selingkuh oleh suami yang belum lama pulang dari perantauan Sabatik, Nunukan, Kalimantan Utara.

“Saya di todong pake pisau (badik), terus di tampar pake Al’Quran satu kali, lalu ditampar lagi pake telapak tangan sebanyak dua kali,”ungkap MK saat di ruang Unit Tipiter, Kamis (23/1).

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Takalar, AKP Arham, mengatakan.

“Perkara pelaporan sudah ditangani langsung di unit PPA dan Korban akan dibawa ke RS Padjonga Daeng Ngalle Takalar untuk divisum akibat hantaman dan pukulan yang dilakukan terduga pelaku yang tak lain suami korban sendiri,”jelasnya.

Ditambahkan, “Untuk terduga terlapor saat ini kami masih mengejarnya dan meminta dengan baik agar terduga terlapor menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, “tegasnya.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT