Kebakaran Ruko, Satu Keluarga Pengusaha Pembuatan Bantal Meninggal
KABARMAKASSAR.COM | 10/01/2020 15:30
Kebakaran Ruko, Satu Keluarga Pengusaha Pembuatan Bantal Meninggal

KabarMakassar.com — Kebakaran Rumah Toko (Ruko) yang terjadi di Jalan Titang, Kelurahan Balana, Kecamatan Makassar menyebabkan lima orang meninggal dunia dan empat orang selamat.

Diantara empat korban yang selamat. Lima korban meninggal adalah satu keluarga. Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.15 Wita kemarin diduga akibat arus pendek listrik (Korleting).

BACA: Angin Kencang di Bulukumba Robohkan Rumah Warga

“Api berasal dari korsletin listrik dari lantai Bawah, percikan api mengenai tumpukan barang-barang yang mudah terbakar seperti busa, kain. Korban adalah satu keluarga istri dan tiga anak serta satu cucu pengusaha Home industri pembuatan Bantal dan Renovasi Sofa,” kata Kasatreskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko kepada KabarMakassar.com di lokasi, Jumat (10/1/2020).

Indra menjelaskan korban saat itu berada dilantai dua. Kobaran api serta asap tebal membuat kelimanya tidak bisa di selamatkan, sementara korban selamat sedang menjalani perawatan.

“Empat korban yang selamat karena berhasil lompat dari jendela belakang. Mereka adalah karyawannya. Ada yang masih dirawat akibat luka bakar dan ada yang sudah pulang,” katanya. Saat ini kelima jenazah sudah diberikan kepada keluarga untuk di kebumikan.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT