Kesal Tak Diberi Jalan, Rombongan Pengantar Jenazah Keroyok Sopir Truk
KABARMAKASSAR.COM | 02/01/2020 10:30
Kesal Tak Diberi Jalan, Rombongan Pengantar Jenazah Keroyok Sopir Truk
Ilustrasi tewas atau jenazah atau jasad. shutterstock.com

KabarMakassar.com — Kepolisian Resort (Polres) Gowa akan melakukan tindakan tegas kepada para pengantar jenazah yang melakukan aksi pengeroyokan kepada sopir truk es Kristal.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan mengatakan pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan atas laporan korban pengeroyokan di Jalan Andi Tonro Kabupaten Gowa.

BACA: Cuaca Buruk, Pohon Tumbang Tutupi Jalan Poros Pinrang

“Untuk pelaku sementara masih Lidik. Sementara kita ambil keterangan dari korban maupun warga masyarakat sekitar tempat kejadian,” kata Tambunan kepada awak media, Rabu (1/1).

Menurut Tambunan, apa yang dilakukan pengantar jenazah kepada masyarakat pengguna jalan adalah tindakan yang tidak etis.

“Masyarakat yang berbuat anarkis kepada masyarakat lain yang dijalan kan tidak etis, kan masyarakat yang mengantar jenazah dengan cara seperti kan kurang baik. polres gowa akan tegas kepada pelaku,” sebut Kasubag Humas.

Diketahui, kejadian penganiayaan yang dilakukan pengantar jenazah kepada sopir mobil truk es Kristal terjadi pada Senin (30/12/2019) kemarin.

BACA: Cuaca Ekstrem, Brimob Parepare Dirikan Posko SAR Dipinggir Laut

Para pengantar jenazah kesal lantaran tidak di beri jalan hingga menganiaya sopir mobil truk es Kristal hingga mengakibatkan luka serius pada bagian muka.

Akibat penganiaya yang dialami korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Gowa.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT