Sopir Mobil Angkutan Pete-pete Isi BBM di Jeriken, Akibatkan Kebakaran
KABARMAKASSAR.COM | 04/09/2019 18:07
Sopir Mobil Angkutan Pete-pete Isi BBM di Jeriken, Akibatkan Kebakaran

KabarMakassar.com -- Mobil Pete-pete merah jurusan Takalar-Makassar nyaris ludes dilahap sijago merah di SPBU Pertamina Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Takalar (3/9). Supir bernama Alamsyah Daeng Ngitung (45) warga Panyangkalang Takalar penuh luka serius dibahagian kaki dan tangannya antaran kena percikan api usai mengisi BBM jenis premium dalam jeriken. 

Spontan warga yang berada dilokasi disekitar SPBU Pertamina langsung panik sambil berhamburan lantaran kobaran api merah dalam mobil Pete-pete mengeluarkan api besar berisi premium jerigen. 

BACA: Curahan Hati Pedagang Kecil Pasca Bentrok Dua Kelompok di Makassar

Beruntung pihak dari SPBU dapat memadamkan api tersebut dengan memakai tabung pemadaman, dan api dapat dijinakkan serta mobil angkot pun bisa diselamatkan.

Alamsyah Daeng Ngitung saat mengisi BBM jerigen yang berada diatas mobil samping dirinya tiba-tiba mengeluarkan api dan sempat membakar tubuhnya dan langsung lompat untuk selamatkan dirinya.

Namun bagian telapak tangan kiri, kaki sebelah kiri luka terbakar serius dan untuk saat pihak SPBU tak mau berikan komentar mengenai insiden tersebut. Pihak kepolisian Polres Takalar pun masih berada di lokasi untuk mengumpulkan keterangan dan saksi di SPBU Pertamina Pattalasang.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT