Diperintah Ibu Kandung, Pelajar Putri di Makassar Ambil Paket Sabu 1 Kg dari Jakarta
KABARMAKASSAR.COM | 21/05/2019 13:47
Diperintah Ibu Kandung, Pelajar Putri di Makassar Ambil Paket Sabu 1 Kg dari Jakarta
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani saat memberikan keterangan pers, Senin (20/5).

KabarMakassar.com -- Seorang remaja putri berstatus pelajar berinisal N (15) diamankan anggota Resmob Polda Sulsel yang di backup Satgas Narkoba Mabes Polri, pelaku kedapatan membawa 1 kilogram sabu saat berada didepan Ramayana jalan A. P. Pettarani, Kecamatan Panakukang Kota Makassar.

Pelaku N tertangkap saat menerima paket dalam sebuah tas yang berisikan 1 kilogram sabu yang merupakan kirim asal dari  Kota Jakarta.

BACA: Daftar Rekapitulasi Suara Parpol Pemilu 2019, PDIP Menang

"Pelaku diamankan tim Resmob Polda Sulsel yang dibackup tim Mabes Polri, dimana saat kami menerima informasi dari warga bahwa ada sebuah paket yang dikirim dari Jakarta ditujukan kepada seorang perempuan berinisial TIS yang merupakan ibu kandung dari pelaku N itu," ujar Kabid Humas Polda Kombes Pol Dicky Sondani, Senin (20/5).

Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, saat digeladah anggota polisi, pelaku N dan tas paket kiriman yang diterimanya ternyata berisikan sabu seberat 1 kilogram.

"Saat ini anggota mengejar keberadaan TIS, dimana perempuan tersebut merupakan orang yang ditujukan dari kiriman paket sabu melalui online shop, yang sudah dikemas dalam sebuah tas," ujar Kombes pol Dicky Sondani.

BACA: Luwu Timur Siap Adopsi Rest Area Berkonsep Jepang

Dari interogasi terhadap pelaku N yang merupakan pelajar, dihadapan polisi ia mengaku hanya diminta untuk mengambil barang tersebut sesuai alamat yang diperintahkan oleh TIS tersebut.

"Sebenarnya N ini tak tahu barang itu apa, namun ia hanya diperintahkan untuk mengambil tas tersebut," tutup Kombes Pol Dicky Sondani. Penulis : Saleh Sibali

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT