4 Murid Bersama 1 Orang Tua Kompak Menganiaya Penjaga Sekolah
KABARMAKASSAR.COM | 11/02/2019 15:58
4 Murid Bersama 1 Orang Tua Kompak Menganiaya Penjaga Sekolah

KabarMakassar.com -- Polsek Galesong Selatan melalui Unit PPA memeriksa 4 murid yang turut menganiaya Faisal Pole (38) salahsatu penjaga sekolah di SMPN 2 Galesong, Takalar, Senin (11/2). Dimana orangtua siswa yang tak terima anaknya ditegur oleh Faisal naik pitam dan memukul Faisal menggunakan sapu hingga terluka di bagian kepala.

Orangtua murid berinisal DS bersama 4 murid lainnya menganiaya Faisal dihadapan para guru dan siswa di SMPN 2 Galesong saat jam pelajaran dimulai pagi tadi, Senin (11/2). Beruntung saat itu ada guru yang melerai kerjadian tersebut.

Kini Faisal mendapatkan 8 jahitan di kepala akibat dipukul menggunakan besi sapu. "Saya tiba-tiba dipukuli pak, tidak terima saya tegur tadi, karena anak itu caci maki saya dengan kat-kata binatang pak,"kata Faisal.

Pihak Kepolisian saat ini masih melakukan olah TKP di SMPN 2 Galesong. Murid kelas 2 yang terliat pemukulan terhadap penjaga sekolah yakni ND, RA, OK dan AK. empat siswa kelas 1 tersebut saat ini menjalani pemeriksaan polisi di Unit PPA. Saleh Sibali

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT