Pegawai Lanud Hasanuddin Tewas Ditikam
KABARMAKASSAR.COM | 10/02/2019 13:00
Pegawai Lanud Hasanuddin Tewas Ditikam
Michael Kila pemuda asal Toraja ditiklam oleh OTK di di Bukit Batu, Antang, Kota Makassar, Jumat (8/2).

KabarMakassar.com --  Michael Kila pemuda asal Toraja yang bekerja sebagai pegawai sipil di Lanud Hasanuddin Makassar, tewas ditikam orang tak dikenal (OTK) di Bukit Batu, Antang, Kota Makassar.

Pemuda asal Simbuang, Tana Toraja ini ditikam OTK saat pulang mengantar neneknya yang pulang ke kampung halaman di perwakilan Bus. Saat hendak melintas lorong dekat rumahnya, ia tiba-tiba ditikam OTK sekira pukul 23.30 Wita, Jumat (8/2).

Paman korban, Papa Aser saat dihubungi melalui selularnya membenarkan bahwa ponakannya itu ditikam orang tak dikenal usai mengantar neneknya pulang kampung.

BACA JUGA: Liestiaty F Nurdin Hadiri Peringatan Hari Kanker Sedunia di Wisma Negara

"Dia (Mika) baru pulang antar neneknya yang mau pulang kampung. Singgah di rumahku sebentar, lalu terus kerumahnya. Pas di tikungan yang agak gelap, dia ditikam,” ungkap Papa Aser.

Kini jenasah korban masih disemayamkan di rumah duka, di  Bukit Batu, Antang, Makassar.

Paman korban, Papa Aser mengatakan jika Mika tak memiliki masalah dengan masyarakat sekitar. Anaknya berperilaku baik, rajin dan aktif di gereja. 

“Setahu saya, dia tidak punya masalah dengan masyarakat sekitar sini,” ujarnya.

BACA JUGA: RPJMD Sulsel, Prioritas Pariwisata-Maritim Masih Minim

Mika yang juga aktif di kegiatan gereja, mendapatkan ungkapan belasungkawa dari aktivis PMKRI Makassar, Joni Matalangi. Di wall Facebooknya, Joni menulis, "Sahabatku Micael Kila, tiga tahun kita bersama membangun Mudika Bukit Batu sekarang OMK dengan segala suka duka. Pagi ini mendengar beritamu dengan tragis hidupmu harus diakhiri orang lain. Selamat jalan sahabatku kelak bahagi disurga," tulis Joni.

Pihak keluarga sudah melaporkan masalah ini ke pihak polisi, mereka berharap jika pelaku ditangkap dan mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya. Andarias Padaunan

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT