Lagi, Kasus Pemerkosaan Anak Terjadi di Tana Toraja, Sejak Januari Sudah Ada 9 Kasus
KABARMAKASSAR.COM | 10/02/2019 12:00
Lagi, Kasus Pemerkosaan Anak Terjadi di Tana Toraja, Sejak Januari Sudah Ada 9 Kasus
DW (20 tahun) pelaku persetubuhan dan membawa kabur GRP (16 tahun), Diamankan Polres Tana Toraja.

KabarMakassar.com -- Polres Tana Toraja kembali mendapatkan laporan pemerkosaan terhadap pelajar di Tana Toraja, Jumat kemarin (8/2). Tidak memiliki waktu yang lama, Polres Tana Toraja berhasil mengamankan pelaku DW (20 tahun), yang melakukan persetubuhan terhadap korbannya GRP (16 tahun).

Korban sebelumnya di sekap dan disetubuhi oleh DW selama 3 hari dirumah pelaku, di jalan Lamunan, Kecamatan Makale, Tana Toraja. 

Ibu korban melaporkan kejadian tersebut di ruang SPKT Polres Tana Toraja. Alhasil pelaku yang berprofesi sebagai sopir ditangkap tanpa perlawanan dirumah pelaku dan digiring anggota Resmob Polres Tator untuk menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA: Fenomena Awan Menyerupai Ombak Di Langit Pangkep

 

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait membenarkan tentang adanya kasus persetubuhan yang diterima  Mapolres Tana Toraja. Dimana kasus ini merupakan kasus yang kesembilan tentang persetubuhan.

"Ini adalah kasus yang kesembilan yang ditangani oleh unit PPA Sat Reskrim, hendaknya ini dijadikan pelajaran untuk seluruh orang tua dan lembaga pendidikan agar lebih  aktif dalam mengawasi anak-anaknya," ujar Kapolres Tana Toraja.

BACA JUGA: Kumpul Reporter Daerah, Kabar Makassar Perkuat Konten dan Medsos

 

Data Polres Tana toraja menunjukkan bahwa dalam tempo kurang dari dua bulan dari Januari dan pekan pertama Februari sudah ada sembilan kasus asusila anak dibawah umur.

Andarias Padaunan.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT