Polres Tana Toraja Kembali Terima Laporan Perkosaan
KABARMAKASSAR.COM | 07/02/2019 13:40
Polres Tana Toraja Kembali Terima Laporan Perkosaan
Ilustrasi perkosaan. prameyanews7.com

KabarMakassar.com -- Polres Tana Toraja kembali menerima laporan pemerkosaan yang dialami seorang pelajar di Mengkendek Tana Toraja. Laporan ke Polres Tator dilayangkan pada Rabu (6/2).

Kasus pemerkosaan tersebut dilaporkan orang tua pelaku, YB di Polres Tana Toraja. Dimana diketahui lelaki JN (30) membawa kabur dan memperkosa pelajar (EP). Dimana korban dibawa kabur pelaku sejak 15 Januari 2019, dimana korban dikembalikan pada (4/2).

BACA JUGA: RPJMD Sulsel, Prioritas Pariwisata-Maritim Masih Minim

Dari keterangan orang tua korban jika, anaknya dibawa kabur seorang lelaki bekerja sebagai sopir hingga ke Luwu Utara di wilayah Sukamaju dan Mangkutana di Luwu Timur. Diakui anaknya diperkosa beberapa kali lalu dipulangkan dengan mobil penumpang serta uang Rp200 Ribu.

"Dia bawa kabur anak saya, dan sebelumnya meminta pamit, tetapi bukan ijin anak saya, tetapi JN yang mengetik pesan ke kami jika pergi ke Batam, padahal ada di Luwu dan pelaku ini kami laporkan karena melakukan tindak asusila kepada anak saya"kata YB orang tua korban.

BACA JUGA: Gubernur Sulsel Hadiahi Masyarakat Bulukumba Rp 23 M

Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan membenarkan adanya laporan persetubuhan anak dibawah umur tersebut dan saat ini sudah ditangani oleh Unit PPA.

"Kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku dan perintahkan Unit Resmob untuk segera melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan selanjutnya dilakukan penangkapan" Ujar AKP Jon Paerunan, Kasat Reskrim Polres Tana Toraja. Andarias Padaunan

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT