Disekap, Korban Pemerkosaan di Makassar Meminta Pertolongan Lewat Video Call
KABARMAKASSAR.COM | 27/11/2018 14:00
Disekap, Korban Pemerkosaan di Makassar Meminta Pertolongan Lewat Video Call
Ilustrasi pemerkosaan. nation.com.pk

KabarMakassar.com -- Korban pemerkosaan NB (26 tahun) yang juga dipaksa untuk memakai narkoba jenis sabu oleh pelaku Nasrianto (NS) alias Bejo (26 tahun), akhirnya ditangkap oleh anggota Polsek Tamalate dan dibantu oleh Timsus Polda Sulsel.

Sebelum pelaku ditangkap, Korban sempat meminta pertolongan kepada saudaranya melalui cara Video Call menggunakan handphone. Ia berhasil melakukan pemanggilan kepada saudaranya saat pelaku tidak berada dikosan pelaku tempat korban disekap. Hal tersebut dikatakan ayah korban, Agus Senin 26 November 2018.

Agus juga menambahkan jika anaknya melakukan video call dengan adiknya dan melaporkan jika ia diculik. "Anak saya melaporkan melalui cara video call dengan adiknya, setelah itu kami minta bantuan polisi"kata Agus ayah korban NT.

BACA JUGA: Ormas Islam di Makassar Minta Banser Dibubarkan 

Keluarga korban tak menerima saat melihat anaknya ditemukan tak berdaya di kosan pelaku. "Kami melihat anak kami tidak berdaya dan banyak memar dibagian tubuhnya dan dibagian kepalanya benjol"kata Agus.

Ia juga mengatakan jika anaknya hilang sejak 25 Oktober 2018 lalu, sebulan buron akhirnya pelaku Nasrianto alias Bejo warga jalan Pelita Raya Makassar berhasil dilumpuhkan dengan timah panas.

Pelaku dilumpuhkan dengan timah panas, lantaran pelaku hendak lari saat diketahui keberadaannya. Kini pelaku dilimpahkan ke PPA Polrestabes Makassar untuk dilakukan pengembangan.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT