Lempar Bensin dan Korek Api, Tiga Anak di Makassar Membakar Temannya
KABARMAKASSAR.COM | 29/10/2018 14:50
Lempar Bensin dan Korek Api, Tiga Anak di Makassar Membakar Temannya
Korban pembakar siswa SD, Rika terbaring di RS Bhayangkara akibat luka serius dialaminya.

KabarMakassar.com - Rika Amelia Putri (10) Warga Jl Seroja, Kelurahan Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Makassar dibakar oleh tiga tetangganya. Akibatnya, korban mengalami luka bakar serius di tubuhnya.

Siswi yang duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) ini dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota Makassar. Belum ada motif yang jelas dari aksi pembakaran ini. Pengakuan korban, ia dibakar oleh tiga orang tetangganya yakni, Saldi (12) Donggo (10) dan Adnan (12).

"Awalnya mengikuti adik masuk di bengkel kosong yang ada di depan rumah. Di dalam ada tiga orang sedang bermain bensin,"kata Rika, saat ditemui di RS Bhayangkara.

BACA JUGA: Pemprov Sulsel akan Launching Kain Tenun Bali Magis

Rika mengatakan, tak disangka salah seorang dari tiga orang tersebut melempar bensin dan korek api kearahnya. Akibatnya, paha dan pantatnya terbakar.

“Beruntung Agus salah seorang dari tetangga lainnya melihat dan langsung memadamkan api yang mulai membesar di tubuh saya, katanya.

Dalam kejadian ini sudah ditangani oleh anggota Polsek Mariso. Ketiga pelaku yang di bawah umur ini dalam pengejaran polisi.

KABARMAKASSAR.COM


BERITA TERKAIT