Tragis, Tiga Warga Kediri Tewas Kesetrum Tiang Listrik Yang Digoyang Orang Gila
BACAINI.ID | 23/03/2021 02:23

Bacaini.id, KEDIRI – Tiga warga Kediri tewas tersengat listrik penerangan jalan umum pagi tadi. Mereka terdiri dari paman dan dua ponakanya yang secara beruntun tersengat listrik saat menolong lainnya.

Peristiwa tragis ini terjadi di Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, pagi tadi pukul 05.30 WIB. Kejadian bermula saat Juwadi, 55 tahun, terjatuh ke saluran air sawah.

Melihat itu, Priagung Pandu Atamaja, 33 tahun, ponakannya berusaha menolong pamannya. Namun naas, Pandu tiba-tiba terjatuh saat memegang tubuh pamannya.

baca ini Mengunjungi Candi Gunung Klotok Yang Angker

Hal itu diketahui kakak Pandu, Grandi Purnawirawan, 36 tahun, yang dengan cepat berusaha menolong mereka. Namun tubuh pemuda itu juga ambruk setelah memegang tubuh adiknya.

Tiga saudara warga Dusun Ngatub yang tewas tersetrum. Foto: Bacaini/Budi S

Kepala Dusun Ngatup, Samsudi menduga ketiga warganya tewas karena tersetrum aliran listrik dari tiang lampu penerangan jalan. Sebelum peristiwa itu terjadi, Juwati, seorang warga yang mengidap gangguan jiwa terlihat menggoyang-goyangkan tiang lampu jalan dengan keras.

Diduga akibat perbuatan itu menyebabkan salah satu bagian kabel listrik terkelupas dan mengaliri tiang penyangga. “Dua ponakannya berusaha menolong paman mereka, tapi ikut tersetrum,” kata Samsudi kepada Bacaini.id di lokasi kejadian, Selasa 23 Maret 2021.

Petugas Polsek Pagu yang menerima laporan itu segera mengamankan lokasi agar tak tersentuh warga. Polisi juga menghubungi petugas PLN yang langsung melakukan penyisiran mencari penyebab aliran listrik.

“Brdasarkan pemeriksaan tim Inafis Polres Kediri dan petugas kesehatan Puskesmas Pagu, korban murni meninggal dunia karena tersengat aliran listrik,” kata Kapolsek Pagu Iptu Bambang Supriyanto.

Penulis: Budi Sutrisno
Editor: HTW

Tonton Videonya:

The post Tragis, Tiga Warga Kediri Tewas Kesetrum Tiang Listrik Yang Digoyang Orang Gila appeared first on Bacaini.id.