Menikah dengan Ajudan Ayahnya, Kisah Cinta Anak Bupati Subang Bagai Sinetron
SOLOTRUST.COM | 14/01/2021 17:01
Menikah dengan Ajudan Ayahnya, Kisah Cinta Anak Bupati Subang Bagai Sinetron

Solotrust.com - Jodoh, rezeki, dan mati merupakan tiga hal yang kadang manusia tidak menyangkanya karena telah ditentukan Sang Pencipta. Jodoh misalnya, semaksimal mungkin manusia ingin merencanakan untuk menikah dengan pujaan hatinya, namun apabila Pemilik Kehidupan tidak menakdirkan mereka berpasangan, hal itu juga tak akan terjadi.

Sebaliknya, terkadang manusia tidak menyangka pasangan hidupnya ternyata adalah orang yang berada tak jauh dari kehidupannya. Hal itu dialami Eliza, anak Bupati Subang Ruhiyat yang menemukan jodohnya justru dari kalangan terdekat, yakni ajudan sang ayah, Gunawarman Tri Pambudhi.

Dalam akun TikTok miliknya @elizamadyanty, Eliza menceritakan tentang kisah cintanya yang seperti cerita sinetron di televisi. "Jadi dia ajudan bapak aku," bunyi akun TikTok tersebut sembari memperlihatkan foto Gunawarman.

"Kami nggak pernah ngobrol selama 1,5 tahun dia jadi ajudan. Pernah aku ajakin foto bareng buat panasi cowok yang deketin aku," lanjut bunyi tulisan itu. "Tapi kok jadi baper beneran," ungkap tulisan itu kemudian.

Akhirnya sang ajudan pun berani melamar anak bupati hingga mereka pun menikah. Konten TikTok unggahan Eliza pun viral di media sosial sebab kisahnya bak cerita FTV. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT