Polisi Pastikan Pembunuh Sadis Yulia di Sukoharjo Tidak Sakit Jiwa
SOLOTRUST.COM | 03/11/2020 14:21
Polisi Pastikan Pembunuh Sadis Yulia di Sukoharjo Tidak Sakit Jiwa

SUKOHARJO, solotrust.com- Polisi memastikan jika kondisi kejiwaan pelaku pembunuhan sadis disertai pembakaran mobil, Eko Prasetyo sepenuhnya sehat. Kepastian itu didapat dari pemeriksaan RSUD Ir Soekarno yang dilakukan beberapa waktu lalu.  

Sebelumnya Eko menjalani pemeriksaaan kurang lebih sekitar satu jam. Selama menjalani pemeriksaan, Eko mendapat pengawalan ketat dari pihak Kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan, Eko dinyatakan sehat dan tidak mengalami gangguan kejiwaan. Artinya saat pelakukan pembunuhan sadis, ia dalam kondisi sadar.  

Dari aksi yang dilakukan, Polisi menyatakan tersangka ini sudah merencanakan pembunuhan sehari sebelum mengeksekusi Yulia. Perencanaan ini bisa dilihat adanya linggis, selotip, serta bensin yang digunakan untuk membakar korban.  

“Sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan tes kejiwaan dan hasilnya tidak ada indikasi gangguan kejiwaan.” Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Yulia dihabisi Eko Prasetyo yang  tidak lain rekan bisnisnya di kandang ayam milik pelaku di Dukuh Ngesong, Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Yulia meninggal karena dipukul beberapa kali dengan linggis hingga akhirnya dibakar di dalam mobilnya sendiri.  (nas)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT