Truk Terjun Ke Sungai, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis
SOLOTRUST.COM | 23/10/2020 15:51
Truk Terjun Ke Sungai, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis

SUKOHARJO, solotrust.cm- Sebuah truk pengangkut bata herbel terjun ke sungai di Desa Nguter, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Jumat (23/10/2020).  

Proses evakuasi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Wonogiri-Sukoharjo berlangsung dramatis. Pasalnya, posisi truk terjun bebas ke sungai dengan kedalaman sekitar 5 metet, begitu pula kondisi truk nyaris tak berbentuk, sehingga beberapa bagian trus harus dipotong. Evakuasi sendiri berlangsung kurang lebih selama 2 jam. Setelah berhasil dikeluarkan, sopir truk dengan nopol B 9783 SYL langsung dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit.  

Dari informasi warga sekitar, kejadian ini bermula saat truk berjalan dari arah utara (Sukoharjo) menuju ke selatan (Wonogiri). Sesampainya di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk, hingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Akibatnya dua motor yang terpakir di dekat lokasi kejadian ikut terlindas truk.  

Selain tiga penumpang truk yang mengalami luka, pemilik warung bernama Mulyadi, warga Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri mengalami luka pada bagian kepala karena tertimpa atap warung dan dilarikan ke rumah sakit.

“Korban jiwa tidak ada, luka-luka tadi sudah dibawa ke rumah sakit.” Kata Kapolsek Nguter, AKP Sukimin. (nas)

SOLOTRSUT.COM


BERITA TERKAIT