SBY Luncurkan Album Persembahkan Tembang Kenangan Untuk Istri, Aransemen Tohpati
SOLOTRUST.COM | 11/09/2020 15:38
SBY Luncurkan Album Persembahkan Tembang Kenangan Untuk Istri, Aransemen Tohpati

Solotrust.com- Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu (9/9/2020) meluncurkan sebuah album kecil berjudul '4 Tembang Kenangan Untuk Istri Tercinta'. Peluncuran mini album milik SBY ini juga berbarengan dengan hari ulang tahunnya yang ke-71 tahun.

Kabar peluncuran mini album tersebut, SBY unggah dalam akun instagram milik almarhum istrinya @aniyudhoyono pada Raub (9/9). Tujuan dari dibuatnya mini album itu ialah untuk mengenang istri tercinta dan untuk melepas kerinduan.

"Hari ini, juga saya luncurkan sebuah album kecil yang berjudul '4 Tembang Kenangan Untuk Istri Tercinta' untuk mengenang & melepas kerinduan yang teramat dalam kepada almarhumah." tulis SBY dalam captionnya.

Keempat lagu yang ada di album tersebut SBY bawakan sendiri dan diiringi oleh aransemen dari Tohpati. Ada pun keempat lagu yang direkam SBY pada tahun 2016 di ruang perpustakaan pribadinya tersebut antara lain lagu berjudul 'Andaikan Kau Datang' ciptaan Tony Koeswoyo; 'Kisah Kasih di Sekolah' ciptaan Obbie Messakh; 'Ayah' ciptaan Rinto Harahap dan 'Kugadaikan Cintaku' ciptaan Gombloh. Lagu-lagu tersebut merupakan lagu kenangan saat SBY bersama almarhumah Ani Yudhoyono.

Dalam akun instagram pribadi milik almarhumah istrinya tersebut, SBY juga telah mengunggah dua lagu yang dinyanyikannya berjudul 'Andaikan Kau Datang' serta 'Kisah Kasih di Sekolah' yang dipadukan dengan foto-foto hasil jepretan dari almarhumah istrinya. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT