Lelaki Ditemukan Membusuk di Kamar Kos di Sukoharjo, Setelah 3 Hari Tidak Kelihatan
SOLOTRUST.COM | 31/08/2020 14:38
Lelaki Ditemukan Membusuk  di Kamar Kos di Sukoharjo, Setelah 3 Hari Tidak Kelihatan

SUKOHARJO, solotrust.com- Warga Sukoharjo bernama Suparno (49) warga Waringin Rejo RT03 RW 06 Tanjung anom, Grogol Sukoharjo ditemukan terbujur kaku di dalam kamar kost, setelah tiga hari tidak kelihatan, pada Sabtu (29/8/2020).

Kepala Desa Sanggrahan, Sutarman mengatakan, saat itu ia menerima laporan dari warga bahwa ditemukan sesosok mayat yang berada di dalam kamar kost, dan mengeluarkan bau busuk. Petugas kepolisian bersama tim relawan yang datang ke lokasi segera mengevakuasi mayat tersebut untuk untuk dilakukan visum di RS Ir Soekarno, Sukoharjo.

''Korban sebelumnya muntah-muntah dan mempunyai penyakit dan tidak dapat pertolongan warga sekitar, sehingga ditemukan meninggal di kamar kost,'' ujar Sutarman.

Sementara itu, kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitar. Warga yang berkumpul menjadi tersendat, pihak petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dibantu relawan   segera  mengevakuasi mayat dan dimasukan dalam kantong mayat. Meski demikian penyebab kematian korban belum diketahui pasti, untuk itu  hasilnya masih menunggu hasil visum. (din)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT