Pengemudi Ojol Pasrah Serahkan Sepeda Motor Kepada Penumpang, Dia Kena Gendam
SOLOTRUST.COM | 28/08/2020 14:21
Pengemudi Ojol Pasrah Serahkan Sepeda Motor Kepada Penumpang, Dia Kena Gendam

Solotrust.com - Selalu waspada di mana pun tentunya bukan hanya sebuah slogan belaka, namun harus benar-benar diingat dan diterapkan. Pasalnya, apabila lengah sesaat saja, kejadian tak menyenangkan bisa saja terjadi.

Seperti kejadian pada sebuah rekaman CCTV di mana seorang pengemudi ojek online (Ojol) teperdaya gendam penumpangnya. Video aksi kejahatan itu diunggah akun Instagram @fakta.jakarta, Kamis (27/08/2020).

Dalam rekaman CCTV terlihat pengemudi ojek online tengah mengantarkan seorang penumpang berbaju putih. Ia kemudian menghentikan motornya di sebuah ujung gang sesuai permintaan penumpang.

Usai menurunkan penumpang, pengemudi ojek online hendak melanjutkan perjalanan, namun penumpang yang semula sudah sampai pinggir jalan raya mendadak kembali dan sempat terjadi obrolan. Entah apa yang dibicarakan, namun pengemudi ojek online tiba-tiba memberikan kunci beserta motornya kepada sang penumpang yang langsung melajukan kendaraan roda dua itu.

Pengemudi ojek online sempat bengong. Sesaat kemudian tersadar dirinya telah menjadi korban gendam. Dia lantas minta pertolongan pria paruh baya yang kebetulan saat kejadian ada di lokasi. Namun, apa daya motor miliknya sudah dibawa kabur entah ke mana.

Akun Instagram @fakta.jakarta mengabarkan tempat kejadian perkara (TKP) berada di kawasan Jalan Kyai Tapa Grogol, Jakarta Barat. Peristiwa terjadi pada Senin (24/8/2020).

"Kronologi pelaku mau ngojek cuma nggak ada aplikasinya, akhirnya diantarlah sama korban (driver ojol) dari daerah Pesing ke kawasan Grogol. Sesampainya di lokasi, korban nurut saja saat motornya diminta pelaku," tulis akun Instagram @fakta.jakarta memberi keterangan rekaman CCTV yang diunggahnya. (dd)

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT