Aktor Antonio Banderas Positif Covid-19, Bagaimana Si Zorro Memanfaatkan Waktu Selama Isolasi Mandiri?
SOLOTRUST.COM | 11/08/2020 15:15
Aktor Antonio Banderas Positif Covid-19, Bagaimana Si Zorro Memanfaatkan Waktu Selama Isolasi Mandiri?
Antonio Banderas. AP/Peter Kramer

Solotrust.com - Penyebaran virus corona (Covid-19) di dunia tak pandang bulu. Banyak orang terserang virus mematikan itu, baik dari kalangan masyarakat biasa, pejabat maupun figur publik, salah satunya Antonio Banderas.

Lewat akun media sosial Instagram miliknya, @antoniobanderasoficial, pemeran film Evita mengungkapkan dirinya harus menjalani perawatan karena positif virus corona. Banderas pun terpaksa harus menjalani karantina di saat perayaan hari ulang tahunnya ke-60 tahun.

"Salam untuk semuanya, saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 saya dengan mengikuti karantina positif Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona," beber pemeran film Desperado di Instagram, Senin (10/08/2020).

Meski demikian, Banderas mengungkapkan dirinya baik-baik saja, walaupun kondisi badannya agak sedikit lelah. Aktor berkebangsaan Spanyol optimistis dirinya akan sembuh dengan menaati anjuran paramedis.

"Saya akan memanfaatkan isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana untuk mulai memberikan arti bagi 60 tahun pencapaian yang baru saya dapatkan penuh dengan keinginan dan ilusi," tambah Banderas dalam tulisannya.

Ia pun kemudian menuliskan salam penutup yang cukup manis dalam keterangannya.

"Peluk erat untuk semua. Antonio Benderas," kata aktor Hollywood.  

Antonio Banderas merupakan aktor Latin utama di Amerika Serikat. Ia beberapa kali didapuk untuk memerankan berbagai karakter dalam film-film produksi Hollywood. Namanya cukup dikenal masyarakat luas karena beberapa kali tampil cukup apik di berbagai peran dimainkannya. Banderas dua kali terlibat dalam pembuatan film Zorro pada 1998 (The Mask of Zorro) dan di 2005 (The Legend of Zorro). (dd)

 


SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT