Lagi Gabut Karena Disuruh WFH, Kaesang Malah Bongkar-bongkar Isi Dapur Istana Negara
SOLOTRUST.COM | 30/07/2020 11:00
Lagi Gabut Karena Disuruh WFH, Kaesang Malah Bongkar-bongkar Isi Dapur Istana Negara
Kaesang Pangarep mengenakan jeans dan kemeja putih (Instagram @kaesangp).jpg

Solotrust.com - Setelah beberapa saat lalu sempat mengunggah foto kolom pekerjaan pada SIM Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), kini Kaesang Pangarep kembali 'membongkar' isi dapur Istana Negara.

Dalam beberapa unggahannya di akun Twitter @kaesangp, putra bungsu Presiden Jokowi memperlihatkan barang-barang rumah tangga yang ada di Istana Negara, seperti gayung, tempat gula, dan beberapa hal kecil lainnya.

"Yang penasaran gayung Istana kayak apa," kicau akun Twitter Kaesang Pangarep sambil menunjukkan sebuah gayung warna merah muda.

Selain gayung, Kaesang juga mengunggah tempat menyimpan gula

"Bekas botol selai jadi tempat gula," lanjutnya di unggahan berikutnya, memperlihatkan botol selai beralih fungsi jadi wadah gula pasir.

Selain itu, Kaesang juga mengunggah wadah sabun cuci piring yang ditempatkan dalam sebuah botol bekas minyak. Tak sampai berhenti di situ, Kaesang juga mengunggah foto saus dalam botol yang sudah hampir habis dengan cara terbalik menuruti permintaan netizen.

"Mas, kalau di Istana sausnya habis, botol sausnya juga dibalik gini ga?" tanya akun Twitter Anindya Ratna Hapsari.

Usut punya usut ternyata Kaesang tengah gabut alias sedang tidak ada kegiatan imbas dari work from home (bekerja dari rumah-red).

"Ini pertama kalinya saya disuruh WFH. Saya gabut banget," kicau bos Sang Pisang menanggapi cuitan seorang netizen yang melihat Kaesang cepat merespons permintaan dan pertanyaan para pengikutnya. (dd)

 

 

SOLOTRUST.COM


BERITA TERKAIT