Status Terakhir WhatsApp Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Asal Padang
LANGGAM.ID | 11/01/2021 17:15
Status Terakhir WhatsApp Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Asal Padang

Langgam.id- Angga Fernanda Afriyon 26 tahun, turut menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak. Pria asal Padang itu sempat mengunggah status terakhir di WhatsApp menjelang keberangkatan.

Status tersebut diunggah pada Sabtu (09/01/2020) pukul 04.23 WIB. Isinya kekecewaanya karena delaynya pesawat. “Bukan kaleng-kaleng diundur pesawatnya. Tau gini ngapain buru-buru,” tulis Angga dalam starus WhatsApp terakhirnya.

Adik Angga Egi Wahyu membenarkan status WhatsApp kakaknya tersebut. Status itu diunggah karena Angga kecewa pesawatnya delay. “Awalnya jadwal penerbangannya Sabtu subuh. Namun tiba-tiba delay hingga siang,” ujarnya.

Angga merupakan buah hati dari pasangan Oyon dan Afrida yang tinggal di Sungai Sapih Kuranji Kota Padang. Anak kedua dari 4 bersaudara ini menjadi penumpang Sriwijaya Air SJ182 karena harus balik ke Pontianak. Dia bekerja di kapal batubara di Pontianak.

Kakak sepupu Angga, Ibnu mengatakan adiknya beberapa hari yang lalu ke Jakarta karena istrinya melahirkan anak pertamannya. Namun, pimpinan di perusahaan tempat dia bekerja meminta kembali ke Pontianak.

“Mudah mudahan selamat, kita berharap ada keajaiban, kita disini menunggu informasi dari adek dan kakaknya yang ada disana,” ujarnya. (Irwanda)

LANGGAM.ID


BERITA TERKAIT