Rektor UIN Imam Bonjol Padang Positif Covid-19, Kegiatan Rektorat Terus Berjalan
LANGGAM.ID | 16/10/2020 11:15
Rektor UIN Imam Bonjol Padang Positif Covid-19,  Kegiatan Rektorat Terus Berjalan

Langgam.id – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang Eka Putra Wirman terkonfirmasi positif covid-19. Saat ini dirinya sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Wakil Rektor III UIN Imam Bonjol Padang Ikhwan Matondang, membenarkan Rektor UIN terkena covid-19. Informasi itu berdasarkan pengambilan tes swab yang dilakukan pada Selasa (13/10/2020) lalu.

 
“Beliau dinyatakan positif covid-19 yang hasilnya diinfokan hari ini. Baru saja keluar. Sekarang beliau isolasi mandiri di rumah. Mohon dukungan dan doa kita semua,” katanya Kamis (15/10/2020).

Ia mengatakan kondisi Eka masih stabil. Namun, Rektor pernah menyebutkan dirinya merasa kurang sehat seminggu terakhir.

“Kalau hari ini saya tidak bertemu, kami komunikasi lewat Whatsapp saja, tetapi kemaren kami masih melaksanakan rapat,” katanya.

Pihak kampus belum memutuskan apakah nantinya dilakukan tes swab bagi pegawai di kantor. Tindaklanjut nantinya menunggu arahan dari Rektor Eka. Ia juga menjamin kegiatan di rektorat masih tetap berjalan lancar.

“Kita tunggu arahan beliau, kegiatan rektorat juga tidak akan terganggu, masih ada WR di rektorat,” ujarnya. (Rahmadi/ABW)

LANGGAM.ID


BERITA TERKAIT