Tak Hadiri Upacara HUT RI, Wabup Dharmasraya Pilih ke Jakarta Ambil Rekomendasi Pilkada
LANGGAM.ID | 18/08/2020 11:20
Tak Hadiri Upacara HUT RI, Wabup Dharmasraya Pilih ke Jakarta Ambil Rekomendasi Pilkada

Langgam.id – Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Datuak Rajo Medan tak ikut dalam Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun, di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (17/8/2020).

Amrizal mengaku, tak bisa ikuti upacara karena sedang berada di Jakarta menunggu surat rekomendasi partai, untuk maju di Pilkada Dharmasraya 2020.

Ia digadang-gadangkan bakal maju, sebagai calon bupati Dharmasraya dari Partai Golkar.

“Iya saya tidak hadir, ada agenda. Ya saya di Jakarta, menunggu keputusan DPP, Insya Allah (maju Pilkada),” ujarnya, Senin (17/8/2020).

Kata Amrizal, surat rekomendasi dari partai itu, jadwalnya akan diserahkan pada Selasa (18/08/2020).

Sebelumnya, upacara Hari Kemerdekaan RI di halaman Kantor Bupati Dharmasraya tetap berlangsung bersahaja dan penuh khidmat di tengah pandemi Covid-19.

Upacara diselenggarakan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat. Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bertindak sebagai Inspektur dalam upacara yang dihadiri segenap unsur Forkopimda, Sekda, Ketua Organisasi Wanita, unsur TNI dan POLRI, serta sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya tersebut.

Usai upacara, Sutan Riska juga menyerahkan Satya Lencana kepada 3 orang ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, sebagai wujud penghargaan pemerintah daerah untuk ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. (Irwanda)

LANGGAM.ID


BERITA TERKAIT