Mayat Tinggal Tulang-belulang Ditemukan di Lereng Perbukitan di Padang
LANGGAM.ID | 09/03/2020 11:00
Mayat Tinggal Tulang-belulang Ditemukan di Lereng Perbukitan di Padang
Ilustrasi pembunuhan. FOX2now.com

Langgam.id – Sesosok mayat manusia ditemukan di lereng perbukitan di kawasan Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Kondisi mayat yang tinggal tulang belulang itu ditemukan, Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan pertama sekali oleh seorang warga bernama Adrus. Pria 45 tahun ini diketahui saat itu sedang bercocok tanam kunyit di sekitar lokasi penemuan.

“Saat itu saya sedang menanam kunyit, lalu tercium bau. Sepuluh hari lalu memang sudah tercium bau. Tapi awalnya saya kira bangkai hewan, ketika didekati ternyata kerangka manusia,” ujar Adrus di lokasi penemuan kepada Langgam.id, Minggu (8/3/2020).

Lokasi penemuan mayat cukup jauh dari permukiman warga. Bahkan berada di posisi ketinggian yang terjal. Saat ditemukan, celana mayat itu masih ada di sekitar lokasi.

Namun untuk kondisi mayat tidak utuh dan hanya tersisa tulang. Lokasi mayat yang berada di perbukitan menyulitkan petugas untuk mengevakuasi.

Apalagi, posisi mayat persis berada di kemiringan yang curam. Penemuan mayat ini menghebohkan masyarakat sekitar Kelurahan Batu Gadang. Bahkan masyarakat telah berkumpul di jalan dan mengakibatkan kemacetan panjang.

Hingga pukul 18.00 WIB, jenazah telah berhasil dievakuasi tim Inafis Polresta Padang. Jenazah tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang. (Irwanda/ZE)

LANGGAM.ID


BERITA TERKAIT