Calon Gubernur Kalteng Petahana Sugianto Sabran Lewat Video Mengakui Positif Covid-19 Meski Tanpa Gejala
BORNEONEWS.CO.ID | 19/11/2020 15:15
Calon Gubernur Kalteng Petahana Sugianto Sabran Lewat Video Mengakui Positif Covid-19 Meski Tanpa Gejala

BORNEONEWS, Palangka Raya - Calon Gubernur Kalteng petahana, Sugianto Sabran memohon doa kepada seluruh masyarakat Kalteng supaya lekas sembuh. Sebelumnya, beredar video Sugianto Sabran mengaku positif Covid-19. 

Sugianto Sabran mengaku dalam video berdurasi 2.42 detik bahwa berdasarkan hasil test swab dirinya telah dinyatakan positif terpapar Covid-19 meskipun tidak merasakan gejala. 

"Saya memohon doa kepada masyarakat Kalteng agar lekas sembuh dari virus ini. Saya saat ini sudah melakukan isolasi mandiri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Sugianto, Kamis, 19 November 2020.

Dalam video tersebut juga dirinya mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk berani mengikuti test Covid-19. Sebab, virus tersebut bisa menular kepada siapapun meski tidak mengalami gejala.

"Kita ketahui pandemi Covud-19 saat ini masih berlangsung. Jadi untuk masyarakat, jangan takut melakukan test Covid-19," katanya. 

"Kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu dan semuanya bisa kembali normal seperti sedia kala," kata dia. (DONNY DAMARA/B-7)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT