Tahanan Kasus Narkoba Menikah di Polres Barito Timur, Kapolres Jadi Saksi
BORNEONEWS.CO.ID | 17/11/2020 17:10
Tahanan Kasus Narkoba Menikah di Polres Barito Timur, Kapolres Jadi Saksi

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Tahanan kasus narkoba jenis sabu, HF (31) menikah dengan pujaan hatinya di Masjid Al-Harist Polres Barito Timur, Senin, 16 November 2020.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra melalui Kasat Narkoba Iptu Ahmad Wira Wisudawan mengatakan, pengantin pria ini merupakan tahanan kasus narkoba yang diamankan beberapa waktu lalu. “Saya langsung jadi saksi pernikahan kedua pengantin, semua prosesi akad nikah berjalan dengan lancar,” katanya.

Polres Barito Timur mendukung dan memberi pelayanan terbaik bagi tahanan yang melangsungkan pernikahan, meski terlibat kasus.

"Tahanan yang akan melangsungkan pernikahan kami fasilitasi. Kita saling menghargai, polisi itu melayani masyarakat, itu yang kami lakukan,” katanya.

Karena terlibat dalam jaringan pengedar narkoba, HF akan dikenai pasal 114 ayat 1 jo pasal 132 ayat 1 dan atau pasal 112 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun atau paling lama 20 tahun. (BOLE MALO/B-6)

BORNEO.CO.ID


BERITA TERKAIT