Polres Palangka Raya Tangkap 4 Pelaku Penganiayaan Petugas Pemakaman Berpakaian APD
BORNEONEWS.CO.ID | 22/07/2020 10:10
Polres Palangka Raya Tangkap 4 Pelaku Penganiayaan Petugas Pemakaman Berpakaian APD
Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri bersama anggota TNI dan petugas gugus tugas saat melakukan pengawalan pemakaman jenazah di TPU Km 12, Selasa 21 Juli 2020.

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya mengamankan 4 pelaku penganiayaan petugas pemulasaran jenazah RS Muhammadiyah Palangka Raya yang terjadi di tempat pemakaman umum (TPU) Jalan Tjilik Riwut Km 12 Kota setempat.

Pelaku diduga melakukan penganiyaaan kepada petugas covid-19 RS Muhammadiyah lantaran kurangnya komunikasi antara pihak rumah sakit dengan pihak keluarga yang wafat.

Kini hal itu sudah dapat diatasi, kendati demikian, kasus itu tetap dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini kita lakukan visum terhadap korban pemukulan itu, dan kita sudah memeriksa sejumlah saksi," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Selasa 21 Juli 2020 petang.

Tidak adanya pengawalan atau pengamanan dari aparat Keamanan saat pemakaman, Kapolresta menyatakan, pihaknya sebelumnya sudah melakukan koordinasi dari keluarga korban dan kooperatif semua.

"Sebelumnya, kami dengan keluarga korban semuanya sudah kooperatif. Mengenai pembinaan, Kami juga sudah koordinasi dengan ketua BPBD dan aparat petugas lainnya dari Kodim," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT