Remaja Putri 16 Tahun Dicabuli Berkali-kali, Korban Diberi Uang untuk Beli Paket Kuota Internet
BORNEONEWS.CO.ID | 02/06/2020 10:10
Remaja Putri 16 Tahun Dicabuli Berkali-kali, Korban Diberi Uang untuk Beli Paket Kuota Internet
Pelaku pencabulan saat digiring aparat Polres Kotim. Sementara itu seorang perempuan 16 tahun di Cemapaga Hulu rela dicabuli hanya karena diberikan paket data

BORNEONEWS, Sampit - Korban perempuan 16 tahun di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) rela dicabuli oleh seorang pria berumur 39 tahun hanya karena dibelikan paket internet.

"Setiap seusai melakukan aksi bejatnya, korban dibelikan paket internet oleh pelaku. Dengan jumlah nominal harga paket berbeda," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cemapaga Hulu Ipda Taufiq Hidayat, Sabtu, 30 Mei 2020.

Dia menjelaskan pencabulan itu bermula ketika pelaku janjian dengan korban bertemu disebuah barak kosong di wialyah perkebunan kelapa sawit Kecamatan Cemapaga Hulu. Saat bertemu, pelaku langsung melakukan aksinya. Namun tidak sampai melakukan hubungan badan.

Hanya saja korban meminta untuk diisikan paket data dan itupun dituruti oleh tersangka dengan syarat korban mau berhubungan intim.

Setelah itu mereka kembali janjian untuk bertemu di kebun sawit. Ditempat itu pelaku melakukan aksi bejatnya dan setelah memuaskan nafsunya, korban diberi uang Rp 100 ribu untuk beli aket data.

"Tidak hanya sampai di situ, aksi itu diulangi pelaku hingga 5 kali. Dan setiap kali usai berhubungan, dia memberiak uang kepada korban. Kadang Rp 100 ribu, bisa juga Rp 70 ribu untuk beli paket data," terangnya.

Aksi bejat itu baru diketahui oleh keluarga saat korban menceritakan perbuatan tersangka kepada orangtuanya. Sehingga langsung dilaporkan ke Polsek Cemapaga Hulu, hingga pelaku dapat diringkus. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT