Lurah Bukit Tunggal Datangi Resepsi Kawinan Warga, Pesta pun Ditunda
BORNEONEWS.CO.ID | 29/03/2020 17:50
Lurah Bukit Tunggal Datangi Resepsi Kawinan Warga, Pesta pun Ditunda

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Heri Fauzi bersama tim Gugus Tugas Covid-19 dan Babinsa mendatangi acara resepsi pernikahan warganya dan memberikan teguran sekaligus menunda acara tersebut. Karena situasi dan kondisi saat ini lebih berisiko terhadap penyebaran virus vorona.

Setelah dilakukan imbauan, pihak keluarga dengan baik menerima dan sepakat atas penundaan pesta atau resepsi pernikahan demi menjaga kenyamanan dalam hidup bersosial.

Lurah mengatakan, kepada pihak yang melangsungkan ijab qabul dipersilahkan untuk dilanjutkan. Namun juga harus menjaga jarak dengan lainnya. "Untuk ijab qabul kita persilahkan, namun untuk resepsi pernikahan harus ditunda dulu," katanya.

Untuk diketahui lanjut Lurah, Walikota Palangka Raya telah memberikan surat edaran, begitu pula Kapolri sudah menerbitkan maklumat salah satunya dilarang untuk mengumpulkan massa.

"Untuk itu saya mohon untuk tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan, baik itu dari pemerintah Kota Palangka Raya maupun Maklumat Kapolri," ujarnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5) 

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT