Tewas dalam Tabrakan Speedboat, Dandim Kuala Kapuas Diterbangkan ke Klaten Selasa Pagi Ini
BORNEONEWS.CO.ID | 10/03/2020 10:30
Tewas dalam Tabrakan Speedboat, Dandim Kuala Kapuas Diterbangkan ke Klaten Selasa Pagi Ini

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1011 Kuala Kapuas yang tewas akibat insiden kecelakaan air di Sungai Sebangau Kota Palangka Raya, Selasa 10 Maret 2020 pagi ini akan diterbangkan ke kampung halamannnya di Klaten, Jawa Tengah.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Danrem 102 Panju Panjung, bahwa Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Bambang Kristianto Bawono, besok akan diterbangkan ke Jogyakarta menuju ke Klaten, Jawa Tengah," kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, Senin 9 Maret 2020 malam.

Saat ini pria kelahiran 1978 untuk sementara disemayamkan di Korem 102 Panju Panjung Kota Palangka Raya.

Selain itu, lanjut Hendra, enam orang lainnya yang tewas akibat insiden kecelakaan air tersebut yakni Abdi Darmansyah berdinas sebagai polisi hutan; Mutiara seorang perempuan sebagai pegawai Taman Nasional Sebangau (TNS).

Kemudian, Tyas Novianti, seorang perempuan sebagai pegawai TNS; Ibnu Yudistira Hendrawan seorang pria juga pegawai TNS; Umroatus Sholikhah seorang perempuan dari swasta; dan Masyah, seorang pria pegawai TNS sekaligus sebagai motoris.

Namun, kata Hendra, ada dua orang yang hingga kini masih dipantau secara intensif di rumah sakit.

"Kedua orang yang masih kritis dan perlu pemantauan secara intensif yakni Tuan Gerbrand Johanes Maria Van Herrwaarde dari Kedutaan Besar Belanda dan Wahid," tutur Kabidhumas. (PARLIN TAMBUNAN/m)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT