Hamili Anak Kandung Hingga 3 Kali Melahirkan, Ayah di Kalteng Bunuh 2 Bayi Laki-laki
BORNEONEWS.CO.ID | 03/02/2020 10:20
Hamili Anak Kandung Hingga 3 Kali Melahirkan, Ayah di Kalteng Bunuh 2 Bayi Laki-laki
Rekruntruksi saat pelaku menjelaskan membunuh para korbannya hasil dari persetubuhannya dengan anak kandungnya,Selasa,28 Januari 2020

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Tiga kali hamil hasil dari pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri di Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya ternyata dua bayi yang dibunuh berjenis kelamin laki-laki.

Dari hasil persetubuhannya dengan anak kandungnya tersebut seperti yang tersebar informasinya sempat hamil 3 kali dengan hamil pertama melahirkan bayi laki-laki, hamil kedua melahirkan bayi perempuan dan hamil ketiga hamil melahirkan bayi laki-laki lagi.

Ketika ditanya awak media ketika melakukan pembongkaran makam terhadap para korbannya ternyata tersangka mengaku hanya membunuh bayi yang terlahir laki-laki dari hasil persetubuhannya dengan anak kandungnya itu.

"Semua cara saya membunuh bayi yang lahir atas hubungan saya dengan anak kandung saya sama namun anak pertama dan anak terakhir yang berjenis kelamin laki-laki sedangkan bayi kedua berjenis perempuan sampai sekarang masih hidup karena dia tidak rewel," kata pelaku, Sabtu,1 Februari 2020.

Dari kesimpulan cerita yang disampaikan oleh pelaku ini dapat dikatakan bahwa pelaku sudah mempunyai niat jangka panjang yang bisa dibilang penindas keturanannya dan mempersiapkan anak bayi perempuan untuk dibesarkan untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Hanya dengan alasan singkat yang diberikan oleh pelaku sungguh aneh apabila hanya bayi perempuan yang tidak rewel sedangkan bayi laki-laki lansung dibunuh ketika rewel. (RIANSYAH/B-5)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT