Ayah di Kalteng Setubuhi Anak Kandung Hingga 3 Kali Melahirkan, Terkuak Berkat Laporan Anak Bungsu
BORNEONEWS.CO.ID | 29/01/2020 09:20
Ayah di Kalteng Setubuhi Anak Kandung Hingga 3 Kali Melahirkan, Terkuak Berkat Laporan Anak Bungsu
Konferensi pers kasus pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri yang digelar oleh Kapolres Murung Raya, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncuro, Selasa,28 Januari 2020

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Seorang Ayah seorang warga di Kecamatan Laung Tuhup ini melakukan perbuatan paling keji dengan mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan sebanyak 3 kali.

Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncuro mengatakan, pihaknya telah menangkap pelaku dan melakukan pengembangan terhadap pelaku berdasarkan laporan anak bungsu pelaku tersebut.

BACA: Modus Mau Beli Telepon Dibawa Kabur, Lalu Ditangkap Polisi

"Berdasarkan apa yang disampaikan oleh saksi sekaligus pelapor, pelaku ini melakukan aksi bejatnya selama bertahun-tahun terhadap anak kandungnya sendiri sejak si anak berusia 13 tahun hingga hamil sebanyak 3 kali," ucap Kapolres Mura dengan didampingi Wakapolres Mura Kompol Andreas Alek Danantara, Kabagops Mura AKP Budi Nugroho dan Kasat Reskrim AKP Ronny M. Nababan, Selasa,28 Januari 2020.

Pelaku sejak 2000 lalu sudah bercerai dengan istrinya. Setelah bercerai, anak kedua dari 3 anaknya dari pelaku ini yang menjadi korban dari keganasan hasratnya yang disembunyikannya di sebuah kebun miliknya.

BACA: Anak Bunuh Ibu Kandung Terjadi Lagi, Kali ini di Pulang Pisau

Atas kasus ini pihak polisi akan terus malakukan penyidikan lebih lanjut atas apa yang telah diperbuat oleh pelaku.

"Saat ini kita akan lakukan pendalaman atas kasus ini, termasuk nantinya kita juga akan langsung turun ke lokasi kejadian di mana pelaku ini menyetubuhi anak kandungnya sendiri," lanjutnya. (RIANSYAH/B-5)

BORNEONEWS.CO.ID


BERITA TERKAIT